Kontes SEO "Bulan Ramadlan" Akan Dilanjutkan

Kontes SEO "Bulan Ramadlan" Akan Dilanjutkan

Bulan Ramadlan :: Kontes SEO "Bulan Ramadlan" Akan Dilanjutkan
Sebelumnya saya sudah sebarkan informasi di blog saya yang sebelumnya, bahwa saya mengadakan Kontes SEO menyambut Datangnya Bulan Ramadlan dan juga sebagai Promosi Blog saya yang masih baru. dan disamping itu saya juga sekalian memperjuangkan penulisan Ulama' NU dan juga sekaligus untuk mengetahui mana saja blogger Indonesia yang suka suka ngaku master SEO dan sok menyediakan Jasa SEO, namun pada kenyataannya hanya blogger yang suka nyepam. dan terbukti, ternyata sampai saat ini tidak ada satupun blogger yang mampu menguasai Keyword "Bulan Ramadlan"
Dari keadaan ini sudah sangat jelas, bahwa di Indonesia ini kebanyakan orang yang hanya besar omong doang, dan tidak mempunyai kemampuan yang sepadan dengan sesumbarnya.

Insya Allah tidak lama lagi Kontes SEO tantangan saya buat blogger yang sok Master SEO dan Sok Menyediakan Jasa SEO akan saya lanjutkan, dan peraturannya tidak akan banyak berubah dengan peraturan sebelumnya. agar anda bisa mengetahui peraturan sebelumnya, ini saya akan tempel penjelasannya di bawah:

Persyaratan Konten:1. Keyword: Bulan Ramadlan2. Tema: Mengenai Blog Bulan Ramadlan dan boleh juga disisipi pembahasan Bulan Puasa Ramadlan ataupun lainnya, yang penting ada penjelasan mengenai Blog Bulan Ramadlan.
3. Memberikan Backlink ke blog Bulan Ramadlan dengan anchor text Bulan Ramadlan. atau silahkan anda copy paste kode berikut:
<a href="http://bulanramadlan00.blogspot.com/" target="_blank">Bulan Ramadlan</a>
atau gunakanlah anchor text seperti ini:
<a href="http://bulanramadlan00.blogspot.com" target="_blank">Bulanramadlan00.blogspot.com</a>
Penilaian:
1. Peserta yang berhak menang ialah blogger yang menulis artikel dan artikel yang dilombakan benar benar ada di urutan pertama dan kedua di search engine google. jadi jurinya sebenarnya mutlak Google, bukan saya.
2. artikel sudah didaftarkan kepada saya.
Waktu Penilaian: Tanggal 25 Juli 2015Pengumuman Pemenang: Paling Akhir 10 Agustus 2015
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20 juni 2015
Hadiah Buat pemenangJuara ke 1 Pulsa Seratus Ribu Rupiah (semua operator)
Juara ke 2 Pulsa Lima Puluh Ribu Rupiah (semua  operator).
Cara Mendaftar:Kirim Email ke Ngikutrama-1@yahoo.com dengan judul " Peserta Lomba Menulis Bulan Ramadlan 2015"
Tulis Nama anda seperti format di bawah ini:
Nama: Nama Saya
Alamat: Jakarta
URL Blog: http://kkkkkkk.com
NB; Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.
Apabila peserta terlalu sedikit lomba ini bisa kami perpanjang.
Peserta boleh membuat artikel sebanyak mungkin, dan bisa menjadi juara satu dua sekaligus.
Teknik SEO yang digunakan bebas.

Peraturan diatas, masih akan saya update, namun Insya Allah tidak banyak perubahan, jadi buat teman-teman yang ingin membuktikan kemampuan SEO sobat, silahkan sobat persiapkan apa apa saja yang perlu sobat persiapkan. dan sekian dari saya, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 00.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar